IBX59B0D3DA3CA65

Walau Sudah Pensiun Kamu Masih Bisa Mengajukan Kredit Loh, Ini Dia Caranya

Kebutuhan manusia bukan sebuah hal yang bersifat monoton atau tidak berubah namun kebutuhan adalah sesuatu yang akan selalu mengalami perkembangan sesuai  dengan tingkat tekanan kehidupan dan gaya hidup yang dimiliki oleh masyarakat dan saat  ini masyarakat khususnya masyarakat perkotaan memiliki tekanan dan beban kebutuhan yang sangat tinggi.

Hal ini karena harga yang harus anda bayar untuk setiap kebutuhan baik kebutuhan primer, sekunder atau tersier untuk bertahan hidup di wilayah perkotaan memang sangat  besar. Apalagi untuk wilayah kota metropolitan seperti Jakarta tingkat bebang kebutuhan paling tinggi dibandingkan dengan daerah-daerah lain. hanya mereka yang memiliki tingkat kemampuan ekonomi yang tinggi yang dapat menikmati kehidupan yang mewah dan kemudahan akses banyak fasilitas yang tersedia di Jakarta dan hal ini menjadi salah satu bukti bahwa tingkat kapitalisme

Pensiun

Dan salah satu solusi yang dapat anda ambil adalah dengan melakukan kredit. Kredit memang menjadi pilihn yang cukup bijak namun bukan berarti semua jenis kredit dapat dikategorikan sebagai pilihan bijak. Melakukan kredit harus dengan pertimbangan matang dan juga pemikiran yang sudah sangat masak. Usahakan dalam melakukan kredit adalah saat dimana anda dalam situasi yang tidak memiliki pilihan lain. dan ada kabar baik bagi anda yang telah memasuki masa pensiun. Kini anda dapat melakukan kredit.

Kebijakan baru telah diberlakukan dimana hanya dengan mengajukan pinjaman ke Bank atau KTA ke Bank DKI maka pihak Bank akan memberikan kemudahan bagi para pensiunanuntuk melakukan kredit. Namun yang harus diperhatikan adalah pinjaman yang anda lakukan harus melalui Bank Negara maupun Bank Swasta yang telah memiliki kerjasama dengan pihak pemerintah DKI Jakarta, yang kedua meskipun anda melakukan pengajuan namun belum tentu pengajuan yang anda lakukan langsung diterima karena program ini hanya bersifat memudahkan bagi anda yang ingin mengajukan kredit dan memiliki status sebagai pensiunan.

Pinjaman khusus untuk pensiunan ini adalah program yang diharapkan mampu membantu para pensiunan yang ingin membuka usaha setelah menyelesaikan kewajiban mereka sebagai pejabat publik. Ada beberapa jenis usaha yang dapat dilakukan seperti bisnis waralaba, budidaya tanaman, usaha kelontong, usaha rumah kos, usaha yang mengandalkan skill atau keterampilan yang anda miliki, bisnis online dan usaha lainnya yang sesuai dengan passion anda. dan bagi anda yang berminat anda dapat mempersiapkan hal-hal berikut ini:

1. Memiliki dan mengisi formulir pengajuan kredit atau pinjaman tanpa agunan. Isi formulir dengan lengkap dan sesuai data diri yang anda miliki
2. Menyiapkan fotokopi kartu tanda penduduk, foto pemohon suami dan istri dari yang ingin mengajukan kredit tanpa angunan
3. Menyiapkan Salinan kartu keluarga dan surat nikah yang telah di fotokopi sebelumnya
4. Menyiapkan salinan rekening koran tabungan koran khusus untuk periode enam bulan terakhir
5. Menyiapkan salinan nomor pokok wajib pajak atau MPWP
6. Memiliki salinan surat keterangan atau SK  pensiun dan Kartu Identitas Pensiun (KARIP).

Dengan program pengajuan kredit bagi pensiunan ini diharapkan para pensiunan tetap memiliki pekerjaan atau bisnis yang akan menjamin kesejahteraan ekonomi mereka serta memiliki modalkita.com untuk usaha yang lebih baik. Dan bagi anda yang berminat anda dapat melengkapi berbagai persyaratan data dan juga melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan prosedural yang telah ditetapkan. Progrma ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap nasib para pensiunan yang sering terbelit masalah ekonomi dan bentuk kerjasama dengan kita Bank DKI.

0 Response to "Walau Sudah Pensiun Kamu Masih Bisa Mengajukan Kredit Loh, Ini Dia Caranya"

Post a Comment